Solopos.com, SOLO — Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Solo bersama polisi mengatur lalu lintas saat dimulainya penutupan dua ruas jalan di kawasan Simpang Tujuh Joglo, Solo, Senin (15/1/2024) malam.

PromosiPramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Penutupan dua ruas Jalan Ki Mangun Sarkoro dan Jalan Sumpah Pemuda tersebut untuk memperlancar dan mendukung pengerjaan konstruksi fisik proyek underpass Joglo tahap dua.

Penutupan kedua jalan tersebut akan berlangsung hingga 15 Februari 2024, namun pengendara motor masih bisa melewati simpang Joglo meski kedua ruas jalan tersebut ditutup.

Petugas Dinas Perhubungan Kota Solo mengatur lalu lintas di kawasan Simpang Tujuh Joglo, Solo, Senin (15/1/2024).  (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Penutupan ruas jalan Ki Mangun Sarkoro dan Jalan Sumpah Pemuda tersebut untuk memperlancar dan mendukung pengerjaan konstruksi fisik proyek underpass Joglo tahap dua. (Solopos/Joseph Howi Widodo).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi