Solopos.com, SOLO — Pekerja mengoperasikan alat berat di area proyek underpass Joglo di Jl. Ki Mangunsarkoro, Solo, Rabu (17/1/2024).

PromosiKisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Proyek Underpass Joglo memasuki pengerjaan tahap dua yang difokuskan pembangunan jalur frontage, dan dinding diafragma dan akan berlangsung hingga 15 Februari.

Sementara pekerjaan tahap tiga dimulai pada 16 Februari hingga 30 April 2024, dan yang terakhir, pekerjaan tahap empat mulai Mei hingga 27 November 2024.

Selama pengerjaan undepass Joglo tahap dua tersebut dua ruas jalan yakni Jl. Ki Mangunsarkoro dan Jl. Sumpah Pemuda ditutup.

Petugas mengoperasikan alat berat untuk memasang box culvert pada proyek Underpass Joglo di Jl. Ki Mangun Sarkoro, Solo, Rabu (17/1/2024).  (Solopos/Joseph Howi Widodo).
Proyek Underpass Joglo memasuki tahap dua yang difokuskan pengerjaan jalur frontage, dan dinding diafragma. (Solopos/Joseph Howi Widodo).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi