Solopos.com, PADANG — Jamaah Tarekat Naqsabandiyah di Pauh, Padang, Sumatra Barat mulai melaksanakan Salat Tarawih pertama, Kamis (31/03/2022) malam.

PromosiPemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Tarekat Naqsabandiyah lebih dulu memulai berpuasa pada Jumat (1/4/202) berdasarkan Metode Hisab Munjid yang telah digunakan secara turun temurun. Jamaah Tarekat Naqsabandiyah melaksanakan puasa  selama 30 hari penuh.

 

Jamaah Tarekat Naqsabandiyah melaksanakan Salat Tarawih pertama di Surau Baru, Pauh, Padang, Sumatera Barat, Kamis (31/03/2022). (Antara/Iggoy el Fitra)

 

Baca Juga: Awal Ramadan Muhammadiyah 2 April, Kemenag Gelar Sidang Isbat 1 April

Tarekat Naqsabandiyah tersebar di beberapa wilayah di Sumatra Barat seperti di Kabupaten Solok, Solok Selatan, Pesisir Selatan dan Kota Solok, juga melaksanakan ibadah puasa pertama di hari Jumat.

 

Tarekat Naqsabandiyah lebih dulu memulai berpuasa pada Jumat (1/4/202) berdasarkan Metode Hisab Munjid yang telah digunakan secara turun temurun. (Antara/Iggoy el Fitra)

 

Jamaah Tarekat Naqsabandiyah melaksanakan puasa  selama 30 hari penuh. (Antara/Iggoy el Fitra)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi