Solopos.com, BANGKALAN — Joki memacu sapi pada lomba Karapan Sapi KSAD Cup 2023 di Stadion Karapan Sapi RP Moh Noer, Bangkalan, Jawa Timur, Senin (20/3/2023).

PromosiTragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Karapan Sapi tersebut memperebutkan Piala KSAD dengan tajuk Perang Bintang dan diikuti 48 peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Puluhan sapi karapan terbaik itu berasal dari empat kabupaten di Madura yaitu Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Sampang, Kabupaten Pamekasan, dan Kabupaten Sumenep. Ditambah sebanyak 6 pasang sapi kerap dari Lumajang, Probolinggo, Pasuruan, hingga Jember.

Lomba Karapan Sapi Piala KSAD ini baru pertama kali dilaksanakan dengan memperebutkan hadiah mobil, motor hingga hadiah menarik lainnya.

 

Lomba Karapan Sapi KSAD Cup 2023 pertama digelar di Stadion Karapan Sapi RP Moh Noer, Bangkalan, Jawa Timur, Senin (20/3/2023). (Antara/Moch Asim)

 

Karapan Sapi  memperebutkan Piala KSAD dengan tajuk Perang Bintang diikuti 48 peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur. (Antara/Moch Asim)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi