Solopos.com, BADUNG — Puluhan pekerja migran Indonesia (PMI) asal Bali yang berhasil dievakuasi dari Ukraina tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Senin (7/3/2022).

PromosiSelamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Sebanyak 26 orang dari total 28 orang pekerja migran Indonesia (PMI) asal Bali yang sebelumnya sempat dievakuasi dari Ukraina kembali pulang ke Pulau Dewata sedangkan dua orang masih menjalani karantina di Unit Pelaksana Teknis Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (UPT BP2MI) Serang, Banten.

 

Pekerja migran Indonesia (PMI)yang berhasil dievakuasi dari Ukraina tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Senin (7/3/2022). (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

 

Baca Juga: Sebagian WNI Dievakuasi dari Ukraina Tertahan di Rumania karena Covid

Sebanyak 26 orang PMI asal Bali sudah dinyatakan negatif COVID-19, dipulangkan ke Bali dengan pesawat AirAsia QZ7518 ETD 16.35 WIB rute CGJ-DPS dan tiba di Bali pada Senin (7/3/2022) pukul 19.25 Wita.

Dari 28 PMI asal Bali ini, mereka sebelumnya dominan bekerja sebagai terapis spa di Ukraina.

 

Sebanyak 26 orang dari total 28 orang pekerja migran Indonesia (PMI) asal Bali yang sebelumnya sempat dievakuasi dari Ukraina kembali pulang ke Pulau Dewata. (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

 

Dari 28 PMI asal Bali ini, mereka sebelumnya dominan bekerja sebagai terapis spa di Ukraina. (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi