Solopos.com, SOLO  — Puluhan ribu jemaah dari berbagai daerah di Indonesia mengikuti haul atau peringatan wafatnya Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi di Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (4/11/2023).

PromosiEra Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Haul ke-112 Habib Ali juga dihadiri capres-cawapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan Wali Kota Solo sekaligus cawapres dari Koalisi Indonesia Maju, Gibran Rakabuming Raka.

Kondisi Jl. Kapten Mulyadi dari simpang empat Pasar Kliwon sampai Masjid Riyadh dipenuhi para jemaah. Mereka duduk memakai tikar plastik. Mereka umumnya mengenakan pakaian putih dan hitam.

Bakal capres dan cawapres Koalisi Perubahan Anies Baswedan (tengah) dan Muhaimin Iskandar (ketiga kiri) menghadiri haul atau peringatan wafatnya Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi di Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (4/11/2023). (Antara/Mohammad Ayudha)

 

Wali Kota Solo sekaligus cawapres Gibran Rakabuming Raka berjalan saat menghadiri Haul Habib Ali di Pasar Kliwon, Solo, Sabtu (4/11/2023). (Istimewa)

 

Jamaah memasuki makam untuk berziarah pada haul atau peringatan wafatnya Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi di Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (4/11/2023). (Antara/Mohammad Ayudha)

 

Panitia membagikan nasi kebuli kepada jamaah yang mengikuti haul atau peringatan wafatnya Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi di Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (4/11/2023). (Antara/Mohammad Ayudha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi