Solopos.com, SOLO — Puluhan tenant kuliner ikut memeriahkan Solo Indonesia Culinary Festival (SICF) 2024 yang digelar di Parkir Timur Stasion Manahan Solo, mulai Jumat-Minggu (10-12/5/2024).

PromosiJaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Festival yang rutin tersebut kali ini mengambil tema soto yang juga diharapkan bisa mengangkat potensi daerah sekaligus menyemarakkan event Solo Great Sale 2024.

Soto menjadi salah satu menu Nusantara yang muncul hampir di semua daerah. Di sisi lain, Solo yang saat ini juga menjadi Kota Kuliner, juga menyajikan aneka menu soto dari berbagai daerah.

Meski begitu, Solo Indonesia Culinary Festival tidak hanya akan menampilkan soto di dalamnya. Menu-menu kukiner lain juga akan mewarnai acara yang terselenggara atas dukungan sejumlah stakeholder terkait itu.

Di lokasi itu pengunjung bisa menikmati berbagai kuliner mulai dari kuliner tradisional hingga kuliner modern yang dijual mulai Rp5.000 hingga Rp20.000. Kegiatan yang berlangsung hingga 12 Mei 2024 tersebut untuk mempromosikan makanan atau kuliner khas Kota Solo kepada masyarakat.

Berbagai kegiatan juga digelar untuk memeriahkan acara, seperti display kuliner, aneka lomba, hingga masak besar soto serta bagi-bagi soto gratis.

Pengunjung melintas di pintu utama acara Solo Indonesia Culinary Festival 2024 yang berlangsung di parkir timur Stadion Manahan Solo, Jumat (10/5/2024).  (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Pengunjung mencicipi makananyang dibeli di stan Solo Indonesia Culinary Festival 2024 di parkir timur Stadion Manahan Solo, Jumat (10/5/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi