Solopos.com, LAMPUNG — Sejumlah kendaraan antre menunggu jadwal naik ke atas kapal di Dermaga Reguler Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung, Senin (15/4/2024).

PromosiUniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Menurut data Posko Bakauheni selama 24 jam terakhir, total kendaraan yang telah menyeberang dari Pulau Sumatra menuju Pulau Jawa pada H+4 mencapai 93.025 unit kendaraan dengan total penumpang yang telah menyeberang sebanyak 387.204 orang dan diperkirakan puncak arus balik di Bakauheni terjadi tanggal 13 – 15 April 2024.

Kedatangan para pemudik di malam yang diprediksi puncak arus balik pada Minggu (14/4) ini terjadi hampir secara berbarengan sehingga menimbulkan antrean di kantung-kantung parkir pelabuhan.

Hampir semua kantung parkir enam dermaga reguler dan satu dermaga eksekutif dipenuhi kendaraan pemudik. Durasi waktu menunggu di kantung parkir terhitung sekitar 30 menit hingga kendaraan masuk kapal.

Polisi mengatur kendaraan di tollgate Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung, Senin (15/4/2024). (Antara/Ardiansyah)

 

Menurut data Posko Bakauheni selama 24 jam terakhir, total kendaraan yang telah menyeberang dari Pulau Sumatra menuju Pulau Jawa pada H+4 mencapai 93.025 unit kendaraan dengan total penumpang yang telah menyebrang sebanyak 387.204 orang. (Antara/Ardiansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi