Solopos.com, SURABAYA — Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-105 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Nasional berlangsung di Lapangan Kodam V/Brawijaya, Surabaya, Jumat (1/3/2024). Upacara dipimpin oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

PromosiLiga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Puncak HUT ke-105 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan tersebut diikuti perwakilan personel pemadam kebakaran dan penyelamatan se-Indonesia dengan tema Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Profesional, Rakyat Terlindungi.

Pada kesempatan tersebut juga ditampilkan atraksi dan simulasi proses penyelamatan oleh petugas pemadam kebakaran dari sejumlah kabupaten/kota di Indonesia.

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian (tengah) memberikan piagam penghargaan kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi (kanan) saat upacara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-105 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan di Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (1/3/2024). (Antara/Rizal Hanafi)

 

Sejumlah personel pemadam kebakaran dan penyelamatan melakukan simulasi penanganan korban kebakaran saat upacara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-105 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan di Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (1/3/2024). (Antara/Rizal Hanafi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi