Solopos.com, PONOROGO — Sejumlah lampu penerangan jalan hampir roboh dan tiang jaringan kabel milik PLN dan PT Telkom roboh menutup separuh badan jalan akibat diterpa angin puting beliung di Desa Prayungan, Sawoo, Ponorogo, Jawa Timur, Jumat (26/1/2024).

PromosiTimnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Bencana puting beliung yang melanda daerah itu menyebabkan sedikitnya tiga rumah rusak, empat warung ambruk porak poranda serta sejumlah tiang listrik di jalur nasional Ponorogo-Trenggalek Km 18 roboh sehingga menyebabkan arus lalu lintas terganggu.

Akibat kejadian itu, arus lalu lintas di jalur Ponorogo-Trenggalek macet karena kabel-kabel listrik menjuntai ke jalan.

Warga memperbaiki genting atap rumahnya yang porak poranda diterpa angin puting beliung di Desa Prayungan, Sawoo, Ponorogo, Jawa Timur, Jumat (26/1/2024). (Antara/Destyan Sujarwoko)

 

Bencana puting beliung yang melanda wilayah Ponorogo itu menyebabkan sedikitnya tiga rumah rusak, empat warung ambruk/porak poranda serta sejumlah tiang listrik ambruk. (Antara/Destyan Sujarwoko)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi