Solopos.com, SIDOARJO — Jemaah haji yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) pertama Debarkarsi Surabaya tiba di Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (4/7/2023).

PromosiKomeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Sebanyak 450 jemaah haji kloter pertama asal Bangkalan, Madura kembali ke Tanah Air setelah menunaikan ibadah haji.

Proses pemulangan jemaah haji Indonesia akan berlangsung mulai 4 Juli hingga 2 Agustus 2023 dan terbagi dalam dua gelombang.

Pemulangan gelombang pertama berlangsung dari tanggal 4 sampai dengan 18 Juli 2023 melalui Bandara Internasional King Abdul Aziz, Jeddah. Sedangkan gelombang kedua, akan pulang melalui Bandara Amir Muhammad bin Abdul Aziz Madinah akan berlangsung dari 19 Juli – 2 Agustus 2023.

Jemaah haji yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) pertama menunggu bus penjemputan di Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (4/7/2023). (Antara/Umarul Faruq)

 

Petugas mendorong kursi roda jemaah haji kelompok terbang (kloter) pertama saat tiba di Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (4/7/2023). (Antara/Umarul Faruq)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi