Solopos.com, BEKASI — Ratusan pasangan pengantin mengikuti nikah massal juara di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2023). Pemerintah Provinsi Jawa Barat memfasilitasi kegiatan nikah massal gratis yang sah secara agama dan hukum untuk 300 pasangan pengantin.

PromosiIjazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Acara tersebut dihadiri Gubernur Jabar Ridwan Kamil itu untuk memfasilitasi pasangan yang sudah siap menikah namun terkendala biaya. Nikah massal diperuntukkan umum dan tidak akan dipungut biaya sepeser pun alias gratis.

Kegiatan nikah gratis itu diramaikan oleh sejumlah selebritis diantaranya Wika Salim, Band Wali, Gilang Dirga, hingga berbagai acara menarik seperti pawai budaya, kuliner gratis hingga pameran UMK.

 

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (tengah) menjadi saksi pernikahan pada nikah massal juara di Stadion Patriot, Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2023). (Antara/ Fakhri Hermansyah)

 

Pemerintah Provinsi Jawa Barat memfasilitasi kegiatan nikah massal gratis yang sah secara agama dan hukum untuk 300 calon pengantin. (Antara/ Fakhri Hermansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi