Solopos.com, SOLO — Pengunjung melihat berbagai barang yang dijual pedagang saat Car Free Day (CFD) di jalur Citywalk, Jl. Slamet Riyadi Solo, Minggu (7/1/2023).

PromosiUniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Sekitar 400 pedagang mulai berjualan di jalur citywalk zona 1 sampai 4 tepatnya kawasan Gladak hingga simpang Ngapeman.

Pemerintah Kota (Pemkot) Solo menambah ruang untuk berjualan bagi pedagang mulai dari produk kerajinan tangan, fesyen, kuliner, dan pelaku UMKM di kawasan CFD.

Hal itu dilakukan untuk pemerataan PKL serta pengunjung Car Free Day (CFD) ke seluruh area yang ada sehingga keramaian tidak hanya terpusat di kawasan Ngarsopuro hingga Purwosari.

Total jumlah PKL yang berjualan di area Solo CFD sekitar 1.600 pedagang.

Pengunjung berjalan dan melihat produk yang dijual saat Solo Car Free Day (CFD) di jalur Citywalk, Jl. Slamet Riyadi Solo, Minggu (7/1/2023).  (Solopos/Joseph Howi Widodo).
Pemerintah Kota (Pemkot) Solo menambah ruang untuk berjualan bagi pedagang mulai dari produk kerajinan tangan, fesyen, kuliner, dan pelaku UMKM di kawasan CFD. (Solopos/Wahyu Prakoso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi