Solopos.com, MADURA — Ratusan perenang beradu kecepatan saat mengikuti lomba Fin Swimming Selat Madura KSAL Cup 2024 di Selat Madura, Jawa Timur, Minggu (25/2/2024).

PromosiMendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Lomba renang yang melintasi Selat Madura diikuti 935 peserta terdiri TNI, Polri, dan masyarakat umum dengan total hadiah Rp100 juta dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Komando Pasukan Katak (Kopaska).

Jarak yang ditempuh pada lomba renang itu mencapai 4,6 km dengan garis start dari Pelabuhan kamal, Bangkalan, Madura menuju garis finis di Koarmada II, Surabaya.

Sejumlah perenang bersiap mengikuti lomba Fin Swimming Selat Madura KSAL Cup 2024 di Pelabuhan Kamal, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Minggu (25/2/2024). (Antara/Didik Suhartono)

 

Lomba renang yang melintasi Selat Madura dengan garis start di Pelabuhan kamal, Bangkalan, Madura menuju garis finis di Koarmada II, Surabaya serta diikuti 935 peserta. (Antara/Didik Suhartono)

 

Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali (kedua kiri) menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba Fin Swimming Selat Madura KSAL Cup 2024 di Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (25/2/2024). (Antara/Didik Suhartono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi