Solopos.com, SURABAYA — Prajurit TNI Angkatan Laut bersama warga membersihkan Pantai Kenjeran dari sampah di Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (30/11/2023).

PromosiIjazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Aksi bersih sampah yang merupakan Program Laut Bersih Lantamal V dan diikuti personel TNI AL, pelajar, jajaran Pemkot Surabaya dan warga setempat tersebut agar kawasan wisata pesisir di Surabaya timur itu bersih.

Aksi tersebut sekaligus bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat menjaga  kebersihan laut bersih serta mengedukasi masyarakat tentang pengelolaan sampah yang baik agar ekosistem laut tetap lestari.

Personel TNI Angkatan Laut memungut sampah di Pantai Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (30/11/2023). (Antara/Didik Suhartono)

 

Aksi bersih sampah yang merupakan Program Laut Bersih Lantamal V dan diikuti personel TNI AL, pelajar, jajaran Pemkot Surabaya dan warga setempat. (Antara/Didik Suhartono)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi