Solopos.com, DUMAI — Banjir merendam ratusan rumah warga di Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai, Riau sejak Jumat (29/10/2021) setelah hujan deras mengguyur daerah itu.

PromosiMendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Air yang merendam ratusan rumah warga di Kelurahan Bintan Kota Dumai, belum menunjukkan tanda-tanda surut. Kondisi tersebut membuat warga terpaksa mengungsi.

 

Warga membantu mengevakuasi korban banjir menggunakan perahu karet di Kelurahan Bukit Datuk Dumai, Riau, Sabtu (30/10/2021). (Antara/Aswaddy Hamid)

 

Otoritas keamanan dan badan penanggulangan bencana di daerah tersebut mengevakuasi ratusan pengungsi dari 3.095 korban terdampak banjir di Kecamatan Dumai Selatan ke tenda-tenda darurat.

Pemkot Dumai menyalurkan bantuan makanan, tenda darurat, obat-obatan dan kebutuhan lainnya untuk pengungsi banjir di Kecamatan Dumai Selatan.

 

Anggota polisi menggendong seorang bocah yang terjebak banjir di Kelurahan Bukit Datuk Dumai, Riau, Sabtu (30/10/2021). (Antara/Aswaddy Hamid)

 

Petugas membawa makanan bantuan pemerintah untuk korban banjir menggunakan perahu karet di Kelurahan Bukit Datuk Dumai, Riau, Sabtu (30/10/2021). (Antara/Aswaddy Hamid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi