Solopos.com, SOLO — Ratusan siswa dan guru melaksanakan Salat Istisqa di halaman Sekolah Dasar (SD) Islam Terpadu Nur Hidayah, Solo, Senin (13/10/2023).

PromosiMabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Kegiatan tersebut untuk meminta kepada Allah SWT untuk diturunkan hujan agar kemarau panjang yang melanda disejumlah wilayah khususnya daerah Kota Solo dan sekitarnya segera berakhir.

Aksi para siswa tersebut sekaligus memperingati Hari Santri Nasional 2023 sekaligus munashoroh untuk Palestina. Kegiatan itu juga sebagai edukasi kepada para siswa tentang tata cara pelaksanaan Salat Istisqa.

Sejumlah siswa membawa poster saat Munashoroh untuk Palestina di halaman Sekolah Dasar (SD) Islam Terpadu Nur Hidayah, Solo, Senin (13/10/2023). (Solopos/Joseph Howi WIdodo)

 

Kegiatan tersebut sekaligus sebagai edukasi kepada para siswa tentang tata cara pelaksanaan Salat Istisqa. (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi