Solopos.com, SURABAYA — Massa yang tergabung dalam Organisasi Madura Asli (Madas) berunjuk rasa di Jembatan Suramadu, Surabaya, Jawa Timur, Senin (25/9/2023).

PromosiPemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Aksi yang sempat menutup sebagian lajur jembatan penghubung Surabaya dan Madura itu dipicu adanya sejumlah kecelakaan akibat tetesan air garam dari truk pengangkut garam di jalanan di kawasan Tanah Merah dan Blega, Madura.

Aksi tersebut menyuarakan tuntutan meminta Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim, hingga Dinas Perhubungan (Dishub) Jatim supaya memberikan perhatian kepada masalah tersebut.

Massa yang tergabung dalam Madas berjalan kaki sambil membentangkan spanduk saat berunjuk rasa di Jembatan Suramadu, Surabaya, Jawa Timur, Senin (25/9/2023). (Antara/Didik Suhartono)

 

Aksi yang sempat menutup sebagian lajur jembatan penghubung Surabaya dan Madura itu dipicu adanya sejumlah kecelakaan akibat tetesan air garam dari truk pengangkut garam. (Antara/Didik Suhartono)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi