Solopos.com, SOLO — Ratusan warga mengantre saat mengikuti operasi pasar murah yang diselenggarakan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Solo di halaman Kantor Kecamatan Banjarsari, Solo, Jumat (24/11/2023).

PromosiAlarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

TPID Kota Solo menggelar operasi pasar dengan menyediakan beras kualitas medium sebanyak 5 ton yang dijual dengan harga Rp50.000 per kemasan lima kilogram, minyak goreng sebanyak 600 botol seharga Rp13.500 per 900 mililiter, dan gula pasir sebanyak 1 ton dengan harga Rp15.500 per kilogram.

Operasi pasar dengan harga dibawah pasaran tersebut digelar untuk membantu warga mendapatkan bahan kebutuhan pokok tersebut sebagai upaya mengendalikan inflasi di Kota Solo. Warga yang hendak membeli bahan kebutuhan pokok tersebut dengan syarat menujukkan KTP warga Solo.

Warga antre saat operasi pasar murah yang diselenggarakan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Solo di halaman Kantor Kecamatan Banjarsari, Solo, Jumat (24/11/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Warga mengantre untuk mendapatkan kupon pembelian saat operasi pasar murah yang diselenggarakan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Solo di halaman Kantor Kecamatan Banjarsari, Solo, Jumat (24/11/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Sejumlah warga membawa beras dalam kemasan 5 kg yang dibeli dari operasi pasar murah yang diselenggarakan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Solo di halaman Kantor Kecamatan Banjarsari, Solo, Jumat (24/11/2023).  (Solopos/Joseph Howi Widodo).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi