Solopos.com, JAKARTA — Grup band Slank menggelar konser bertajuk Slank Joged 40rever di Gedung Kesenian Jakarta, Kamis (28/12/2023) malam. Konser tersebut untuk merayakan 40 tahun berkarya sekaligus meluncurkan album baru.

PromosiIjazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Album ke-25 berjudul Joged itu berisi sembilan lagu yang dirilis dalam format digital dan vinil. Lagu-lagu di album itu merupakan ekspresi dari Slank terhadap isu-isu sosial di Indonesia.

Slank yang kini digawangi Bimbim, Kaka, Ridho, Ivanka, dan Abdee itu resmi berdiri pada tahun 1997. Grup band yang bermarkas di Jalan Potlot itu telah beberapa kali ganti formasi.

Aksi panggung grup Slank pada konser bertajuk Slank Joged 40rever di Gedung Kesenian Jakarta, Kamis (28/12/2023). (Antara/Sulthony Hasanuddin)

 

Slank menggelar konser dalam rangka merayakan ulang tahun ke-40 berkarya sekaligus merilis album terbaru bejudul Joged. (Antara/Sulthony Hasanuddin)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi