Solopos.com, SEMARANG — Sejumlah jemaat gereja bersama anggota relawan Piring Kasih dengan mengenakan kostum Santa Claus membagikan makan gratis kepada warga di Gereja Katolik Theresia Bongsari, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (21/12/2023).

PromosiRiwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Aksi berbagi kepada sesama yang diadakan setiap hari Kamis siang dengan menyediakan sebanyak 300 porsi makanan itu digelar untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu.

Kegiatan Piring Kasih itu untuk menumbuhkan rasa kerukunan, kebersamaan serta toleransi antar umat beragama sekaligus merayakan Hari Raya Natal 2023.

Relawan Piring Kasih membagikan makanan gratis kepada warga di Gereja Katolik Theresia Bongsari, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (21/12/2023). (Antara/Makna Zaezar)

 

 Aksi berbagi kepada sesama yang diadakan setiap hari Kamis siang dengan menyediakan sebanyak 300 porsi makanan itu digelar untuk merayakan Hari Raya Natal 2023. (Antara/Makna Zaezar)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi