Solopos.com, KARANGANYAR  Sejumlah pengendara motor melintas di lajur baru pada penerapan rekayasa lalu lintas (lalin) dari arah timur ke barat atau Palur menuju Solo, Rabu (12/10/2022).

PromosiKanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Rekayasa dilakukan untuk mengantisipasi penumpukan kendaraan dari arah Karanganyar menuju Solo sejak jalan pintu masuk Brigif 6 Kostrad hingga Jembatan Jurug C.

Satlantas Polres Karanganyar mulai memisah lajur dari arah timur menggunakan water barrier hingga menjelang Jembatan Jurug C. Arus lalu lintas di jalan layang atau flyover Palur dari arah timur ke barat atau dari arah Karanganyar menuju arah Solo hanya hanya boleh sepeda motor. Sedangkan kendaraan roda empat atau lebih menggunakan lajur di luar (selatan) flyover.

 

Kendaraan roda empat dan dua antre saat memasuki jembatan Jurug C di Palur, Karanganyar, Rabu (12/10/2022). (Solopos/Akhmad Ludiyanto)

 

Jalan dari arah Palur menuju Solo dipisah menjadi 2 lajur menggunakan water barrier, Rabu (12/10/2022). (Solopos/Akhmad Ludiyanto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi