Solopos.com, SURABAYA — Presiden Joko Widodo menyapa ribuan relawan Sapu Lidi yang hadir dalam Konser Satu Komando di Stadion Gelora 10 November Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (21/8/2022).

PromosiKisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Gabungan sukarelawan Surabaya yang tergabung Relawan Sapu Lidi menggelar konser akbar sebagai wujud komitmen mendukung dan mengawal seluruh sikap dan kebijakan Jokowi untuk kemajuan Bangsa Indonesia. Relawan Sapu Lidi menyatakan siap mengawal kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga akhir masa jabatan tahun 2024.

 

Presiden Joko Widodo menghadiri Konser Satu Komando Sapu Lidi di Stadion Gelora 10 November Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (21/8/2022). (Antara/Umarul Faruq)

 

Ribuan sukarelawan bertemu Presiden Joko Widodo dalam Konser Satu Komando Sapu Lidi di Stadion Gelora 10 November Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (21/8/2022). (Antara/Umarul Faruq)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi