Solopos.com, SOLO — Wisata air Solo Summerland Tirtamas Waterpark di Jebres, Solo resmi dibuka oleh Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Jumat (17/11/2023).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Objek wisata air di Kota Solo itu memiliki berbagai fasilitas menarik diantaranya kolam splash untuk anak-anak, tower slide,  dan kolam arus. Tersedia juga sejumlah gazebo di antara kolam arus. Sedangkan restoran berada di pintu masuk Solo Summerland Tirtamas Water Park.

Untuk harga tiket masuk, yakni pada hari biasa untuk orang dewasa Rp40.000 per orang dan anak-anak Rp20.000. Sedangkan hari Sabtu, Minggu, dan hari libur harga tiketnya Rp50.000 untuk orang dewasa maupun anak-anak.

Fasilitas wahana permainan air di Solo Summerland Tirtamas Waterpark yang telah diresmikan di Jebres, Solo, Jumat (17/11/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Wahana kolam splash untuk anak-anak di Solo Summerland Tirtamas Water Park, Kecamatan Jebres, Solo, Jumat (17/11/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi