Solopos.com, JAKARTA — Ribuan kader dan simpatisan mengikuti Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (16/7/2023).

PromosiKanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Apel siaga perubahan Partai Nasdem tersebut beragendakan orasi politik dan konsolidasi internal partai. Dalam acara itu, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Anies Baswedan turut menyampaikan orasi politik.

Hadir pula Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama sejumlah elite Demokrat, serta Presiden PKS Ahmad Syaikhu bersama beberapa elite partai. Nasdem, Demokrat dan PKS telah membentuk Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (tengah), Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kedua kanan), Presiden PKS Ahmad Syaikhu (kedua kiri), Bakal calon Presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan (kiri) bergandeng tangan pada Apel Siaga Perubahan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (16/7/2023). (Antara/Asprilla Dwi Adha)
Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan menyampaikan pidato politik pada Apel Siaga Perubahan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (16/7/2023). (Antara/Asprilla Dwi Adha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi