Solopos.com, JAYAPURA — Sebanyak 1.400 personel TNI dan Polri dikerahkan untuk mengamankan pembukaan Peparnas XVI Papua yang dijadwalkan dibuka Wapres Ma’ruf Amin.Pembukaan yang dipusatkan di Stadion Mandala Jayapura, Papua akan berlangsung Jumat (5/11/2021) sore.

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

 

Sejumlah anggota Brimob Polda Papua bersiaga di pemukiman penduduk Kompleks Tirta Mandala Jayapura, Papua, Jumat (5/11/2021). (Antara/Indrayadi TH)

 

Apel kesiapan pasukan keamanan dilaksanakan di lapangan apel Yonif RK 751/VJS di Sentani, Kabupaten Jayapura dipimpin Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan.
Peparnas XVI Papua akan berlangsung hingga Sabtu (13/11) berlangsung di dua wilayah yakni Kabupaten dan Kota Jayapura dengan mempertandingkan 12 cabang olahraga dengan 638 nomor.

 

Polisi menyiapkan peralatan venue pembukaan Peparnas XVI Papua di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Kamis (4/11/2021). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Sejumlah anggota Brimob Polda Papua bersiaga di Stadion Mandala Jayapura, Papua, Jumat (5/11/2021). (Antara/Indrayadi TH)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi