Solopos.com, JAKARTA — Polri menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2022 di Kawasan Monas, Jakarta, Kamis (22/12/2022).

PromosiMudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Apel dihadiri Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, dan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy dan diikuti oleh 2.195 personel gabungan TNI, Polri, dan instansi terkait tersebut dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023.

Dalam Apel Gelar Pasukan Terpusat Operasi Lilin 2022, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo mengatakan TNI dan Polri berkomitmen untuk saling bersinergi mencegah serangan aksi terorisme selama momen perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Ancaman teroris menjadi gangguan serius yang harus diwaspadai dan diantisipasi melalui deteksi dini serta pencegahan secara tegas (preventive strike).

 

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (tengah) bersama Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono (kiri) dan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy (kedua dari kiri) menginspeksi pasukan saat memimpin apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2022 di Kawasan Monas, Jakarta, Kamis (22/12/2022). (Antara/Rivan Awal Lingga)

 

Apel yang diikuti oleh 2.195 personel gabungan TNI, Polri, dan instansi terkait tersebut dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023. (Antara/Rivan Awal Lingga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi