Solopos.com, SEMARANG — Sejumlah umat Islam mendengarkan ceramah dalam kegiatan Haflah Maulidurrosul 1445 Hijriah di Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Semarang, Jawa Tengah, Kamis (28/9/2023).

PromosiKomeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Kegiatan kajian dan selawat yang dihadiri ribuan umat Islam dari berbagai daerah di Jawa Tengah tersebut digelar Remaja Islam Masjid (Risma) serta pengelola MAJT untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah.

Dalam rangkaian peringatan Maulid Nabi tersebut juga digelar parade 12 jam mengumandangkan selawat nabi yang diikuti puluhan peserta dari sejumlah universitas dan pondok pesantren.

Sejumlah umat Islam mmemadati pelataran Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Semarang, Jawa Tengah mengikuti  kegiatan Haflah Maulidurrosul 1445 Hijriah, Kamis (28/9/2023). (Antara/Makna Zaezar)

 

Kegiatan kajian dan selawat yang dihadiri ribuan umat Islam dari berbagai daerah di Jawa Tengah tersebut digelar Remaja Islam Masjid serta pengelola MAJT untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah.(Antara/Makna Zaezar)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi