Solopos.com, BATANG — Ribuan pelajar membentangkan bendera saat mengikuti Kirab Merah Putih di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Minggu (26/2/2023).

PromosiIwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Kirab yang membawa bendera merah putih sepanjang 650 meter dalam rangka Haul Kiai Hasan Surgi Jatikusumo (Mbah Surgi) itu diikuti sekitar 7.000 peserta.

Peserta kirab terdiri dari berbagai instansi, organisasi, dan pelajar yang bertujuan untuk membangkitkan semangat kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Kirab Merah Putih dimulai dari Rumah Dinas Bupati Batang, menuju Jl. Ahmad Yani hingga Makam Astana Pasekaran sepanjang 2,5 km.

 

Ribuan warga menyaksikan Kirab Merah Putih di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Minggu (26/2/2023). (Antara/Harviyan Perdana Putra)

 

Kirab yang membawa bendera merah putih sepanjang 650 meter dalam rangka Haul Kiai Hasan Surgi Jatikusumo (Mbah Surgi). (Istimewa/Edi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi