Solopos.com, KEDIRI — Petugas mengamankan wasit dari lemparan suporter saat pertandingan Persik Kediri melawan PSM Makassar pada kompetisi Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Senin (18/12/2023).

PromosiAyo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Pertandingan tersebut dihentikan sementara selama 90 menit karena keputusan kontroversi wasit mengesahkan gol PSM Makassar yang dicetak Yuran Fernandes pada menit ke-86.

Pada awalnya wasit menganulir gol tersebut karena samar tak terlihat jelas melewati garis gawang. Keputusan itu memicu kemarahan suporter di dalam stadion dan pertandingan sempat dihentikan.

Pertanding kembali dilanjutkan dan berakhir imbang dengan skor 1-1. Gol Persik Kediri dicetak Jean Kelly Sroyer pada menit 90+3.

Persik Kediri saat ini berada diperingkat keenam klasemen Liga 1 dengan 33 poin. Sementara PSM di peringkat 10 dengan 31 poin.

Petugas menghalau suporter yang mencoba memasuki lapangan saat pertandingan Persik Kediri melawan PSM Makassar dihentikan sementara pada kompetisi Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Senin (18/12/2023). (Antara/Prasetia Fauzani)

 

Pesepak bola Persik Kediri Yusuf Meilana Fuad (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makassar Muh. Rizky Eka Pratama (kanan) pada kompetisi Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Senin (18/12/2023). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/YU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi