Solopos.com, BANDUNG — Sejumlah pasien dievakuasi di ruang administrasi akibat kebakaran yang terjadi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bandung Kiwari di Kopo, Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/4/2022).

PromosiBerteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Kebakaran membuat asap berwarna abu-abu muncul dari lantai lima bangunan RSUD yang diduga akibat arus pendek listrik.

Petugas menyatakan, kebakaran di lantai lima RSUD Bandung Kiwari yang berasal dari alat pengendali udara atau Air Handling Unit (AHU) tersebut membuat sejumlah pasien harus di evakuasi ke tempat aman.

 

Petugas pemadam mengecek lokasi kebakaran di RSUD Bandung Kiwari, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/4/2022). (Antara/HO-Humas Pemkot Bandung)

 

Baca Juga: Dua Hari Terjadi Kebakaran di Grobogan, Lima Rumah Terbakar

Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bandung Kiwari memastikan kebakaran yang sempat terjadi di lantai lima bangunan fasilitas kesehatan tersebut tidak mengganggu pelayanan masyarakat.

 

Sejumlah pasien di evakuasi di ruang tunggu akibat kebakaran yang terjadi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bandung Kiwari di Kopo, Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/4/2022). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Sejumlah petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan bencana berada di depan IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bandung Kiwari di Kopo, Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/4/2022). (Antara/Raisan Al Farisi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi