Solopos.com, SOLO — Komunitas Rumah Difabel Meong (Rudimeong) menggelar Kampanye Adopsi Kucing Jalanan di Mini Atrium Solo Grand Mall (SGM), Minggu (14/11/2021).

PromosiSemarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Acara yang sudah digelar sejak 3 November 2021 ini turut menyemarakkan Hari Puspa dan Satwa Nasional 2021. Sejumlah kucing jalanan dan kucing difabel dipamerkan dalam acara tersebut.

Ada beragam kegiatan mulai berbagi kisah penyelamatan kucing jalanan lewat poster dan diskusi, adopsi dan berbagi pakan untuk kucing jalanan, apresiasi emak rescuer hingga napak tilas kucing Paku Buwana (PB) X.

 

Pengunjung melihat kucing free adopt yang dipamerkan dalam rangkaian Kampanye Adopsi Kucing Jalanan di Mini Atrium Solo Grand Mall (SGM), Minggu (14/11/2021). (Solopos/Chrisna Chanis Cara)

 

Seekor kucing difabel didalam kandang yang dipajang dalam Kampanye Adopsi Kucing Jalanan di Mini Atrium Solo Grand Mall (SGM), Minggu (14/11/2021). (Solopos/Chrisna Chanis Cara)

 

Poster jumbo berisi kisah penyelamatan kucing turut dipamerkan dalam Kampanye Adopsi Kucing Jalanan di Mini Atrium Solo Grand Mall (SGM), Minggu (14/11/2021). (Solopos/Chrisna Chanis Cara)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi