Solopos.com, KARANGANYAR — Sejumlah pengendara kendaraan roda empat dan dua melintasi jalan rusak dan berlubang di Jl. Adi Sumarmo, Colomadu, Karanganyar, Senin (1/4/2024).

PromosiTragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Menjelang mudik Lebaran 2024, jalan penghubung Kabupaten Karanganyar dengan Sukoharjo tepatnya dari perempatan Polsek Colomadu ke selatan tersebut kondisinya rusak dan berlubang akibat curah hujan yang tidak menentu dan banyaknya truk bertonase tinggi melintas.

Banyaknya lubang di ruas jalan tersebut membahayakan pengguna jalan dan berisiko menyebabkan terjadinya kecelakaan.

Pengendara melintas di dekat aspal yang rusak di Jl. Adi Sumarmo, Colomadu, Karanganyar, Senin (1/4/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Menjelang mudik Lebaran 2024, jalan penghubung Kabupaten Karanganyar dengan Sukoharjo tepatnya dari perempatan Polsek Colomadu ke selatan tersebut kondisinya rusak dan berlubang akibat curah hujan yang tidak menentu dan banyaknya truk bertonase tinggi melintas. (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi