Solopos.com, SOLO — Ribuan orang memadati kawasan depan Balai Kota hingga Pasar Gede Solo menyaksikan dan menikmati gemerlap cahaya warna-warni lampion Imlek, Sabtu (3/1/2024) malam.

PromosiSemarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Warga berlalu lalang menikmati suasana malam minggu dibawah cahaya lampion dengan berfoto dan menikmati aneka kuliner yang dijajakan puluhan UMKM.

Ribuan lampion berbagai bentuk menghiasi sepanjang Jl. Jenderal Sudirman hingga Jl. Urip Sumoharjo untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2024. Pemasangan lampion tersebut juga diharapkan meningkatkan kunjungan wisata di Solo.

Atraksi liong menghibur ribuan warga di kawasan Pasar Gede Solo, Sabtu (3/2/2024) malam. (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Ribuan lampion dipasang di kawasan Pasar Gede Solo untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek 2024. (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Warga berfoto bersama keluarga dengan latar belakang lampion berbentuk naga yang terpasang di kawasan Pasar Gede Solo, Sabtu (3/2/2024) malam.  (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi