Solopos.com, YOGYAKARTA — Pemda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar gerakan pangan murah yang menjual komoditas sembako untuk stabilisasi harga pangan serta menyambut HUT ke-269 DIY di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Rabu (13/3/2024).

PromosiPembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Komoditas pangan yang dijual yakni beras SPHP, beras premium, minyak goreng, telur, gula pasir, bawang merah, bawang putih, daging sapi, daging ayam, frozen food dan lainnya dengan jumlah total 10 ton. Harga barang kebutuhan pokok yang dijual itu dibawah harga dipasaran.

Petugas melayani warga saat Gerakan Pangan Murah di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Rabu (13/3/2024). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

 

Pemda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar Gerakan Pangan Murah yang menjual komoditas sembako untuk stabilisasi harga pangan serta menyambut HUT ke-269 DIY. (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi