Solopos.com, JAKARTA — Dalam rangka menyambut HUT Ke-49, ratusan kader PDIP mengikuti aksi bersih-bersih di 15 titik Daerah Aliran Sungai (DAS) Ciliwung dan menanam pohon.

PromosiBukan Mission Impossible, Garuda!

Sebanyak 227 kader partai yang juga anggota DPRD dan Satgas DPD DKI Jakarta, DPD Jawa Barat, dan DPD Jawa Tengah dikerahkan.

 

Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengangkat tempat sampah pada acara bersih-bersih lingkungan, penanaman dan pemelihara tanaman di Cakung, Jakarta, Minggu (9/1/2022). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Kegiatan yang digelar di 15 titik Daerah Aliran Sungai (DAS) Ciliwung tersebut dalam rangka menyambut HUT PDIP yang ke-49 pada Senin (10/1/2022). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Sebanyak 227 kader partai yang juga anggota DPRD dan Satgas DPD DKI Jakarta, DPD Jawa Barat, dan DPD Jawa Tengah dikerahkan. (Antara/Muhammad Adimaja)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi