Solopos.com, SOLO — Anggota Kodim 0735/Solo bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo, Damkar Solo, serta sejumlah komunitas melakukan aksi bersih-bersih di kawasan Terminal Tirtonadi Solo, Senin (2/10/2023).

PromosiMali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Kegiatan yang diikuti ratusan orang bertajuk Karya Bakti TNI Resik-resik Tirtonadi tersebut dalam rangka menyemarakan HUT ke 78 TNI dan HUT ke-73 Kodam IV/ Diponegoro.

Mereka tak hanya membersihkan sampah di area dalam terminal melainkan area luar terminal. Termasuk jalur masuk dan keluar bus.

Peringatan HUT TNI difokuskan pada kebersihan fasilitas publik sehingga lebih nyaman bagi para penumpang bus. Total jumlah anggota TNI, karyawan dan anggota komunitas yang dilibatkan dalam aksi itu sekitar 250 orang.

Petugas Damkar Kota Solo bersama petugas terminal membersihkan area parkir bus saat kegiatan Karya Bhakti TNI Resik-reik Terminal di kawasan Terminal Tirtonadi, Solo, Senin (2/10/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Sejumlah warga membersihkan sampah di jalan masuk terminal saat kegiatan Karya Bhakti TNI Resik-reik Terminal di kawasan Terminal Tirtonadi, Solo, Senin (2/10/2023). (Solopos/R Bony Eko Wicaksono)

 

Anggota TNI membersihkan debu dan ceceran oli saat kegiatan Karya Bhakti TNI Resik-reik Terminal di kawasan Terminal Tirtonadi, Solo, Senin (2/10/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi