Solopos.com, DENPASAR — Umat Hindu mengikuti ritual upacara Melaspas dan Mecaru atau penyucian bangunan fasilitas untuk Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di kawasan Taman Hutan Raya (Tahura) Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (9/11/2022).

PromosiGonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Kawasan hutan bakau tersebut akan dikunjungi oleh para kepala negara/kepala pemerintahan negara-negara G20 saat penyelenggaraan KTT G20 di Bali.

Penataan Mangrove Tahura telah selesai 100 persen dan siap menjadi venue showcase konservasi mangrove untuk tamu-tamu negara KTT G20.

 

Sejumlah umat Hindu melakukan prosesi upacara Melaspas dan Mecaru di kawasan Taman Hutan Raya (Tahura) Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (9/11/2022). (Antara/Zabur Karuru)

 

Kawasan hutan bakau akan dikunjungi oleh para kepala negara/kepala pemerintahan negara-negara G20 saat penyelenggaraan KTT G20 di Bali. (Antara/Fikri Yusuf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi