Solopos.com, SOLO — Menyambut perayaan Natal 2023 kawasan Balai Kota Solo mulai dihias ornamen-ornamen Natal. Sejumlah boneka Sinterklas dan lampion boneka salju tampak telah terpasang di sekitar Plaza Balai Kota Solo.

PromosiBukan Mission Impossible, Garuda!

Puluhan lampion dan pohon natal bakal juga dipasang di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman mulai dari bundaran Gladak hingga jembatan Pasar Gede. Ornamen perayaan Natal itu bakal dinyalakan mulai 1 Desember-15 Desember.

Pemasangan ornamen-ornamen perayaan Natal diharapkan berefek positif mengangkat perekonomian lokal, terutama sektor usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Warga berfoto dengan latar belakang ornamen boneka salju di Plaza Balai Kota, Solo, Selasa (28/11/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Pengendara motor melintas di dekat ornamen Santa yang di pasang di kawasan Jl. Jendral Sudirman, Solo, Selasa (28/11/2023).  (Solopos/Joseph Howi Widodo).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi