Solopos.com, CHINA — Atlet wushu Samuel Marbun tampil pada final melawan pewushu Iran Afshin Salimi Toupghara pada nomor sanda 65 kilogram putra Asian Games 2022 di Xiaoshan Guali Sports Centre, Hangzhou, China, Kamis (28/9/2023).

PromosiTimnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Samuel Marbun meraih medali perak setelah kalah selisih poin (WPD) dari lawannya.

Dengan tambahan medali perak dari Samuel, maka cabang olahraga wushu total telah menyumbangkan satu medali emas, dua medali perak, dan dua medali perunggu.

Hal itu membuat wushu menjadi cabang olahraga penyumbang medali terbanyak peringkat kedua bagi Indonesia setelah menembak pada Asian Games 2022.

Pewushu Indonesia Samuel Marbun menunjukan medali usai melawan pewushu Iran Afshin Salimi Toupghara pada babak final sanda 65 kg putra Asian Games 2022 di Xiaoshan Guali Sports Centre, Hangzhou, China, Kamis (28/9/2023). Samuel Marbun meraih medali perak setelah kalah selisih poin (WPD) dari lawannya. (Antara/Hafidz Mubarak A)

 

Samuel Marbun meraih medali perak setelah kalah selisih poin (WPD) dari lawannya. (Antara/Hafidz Mubarak A)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi