Solopos.com, SOLO — Timnas Indonesia U-23 berpesta sembilan gol tanpa balas ke gawang Taiwan dalam laga pertama kualifikasi Piala Asia U-23 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (9/9/2023).

PromosiKisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Kemenangan Indonesia itu membuat 14.500 penonton yang hadir di Stadion Manahan, Solo bersorak gembira. Kemenangan ini membuat Indonesia bercokol di peringkat pertama klasemen Grup K kualifikasi Piala Asia U-23 dengan 3 poin, menggeser Turkmenistan dengan poin yang sama karena kalah selisih gol.

Sementara itu, petualangan Taiwan resmi berakhir dengan catatan yang buruk karena kebobolan 13 gol dan tanpa memasukkan satu gol sama sekali.

Pada laga terakhir, Indonesia akan meladeni Turkmenistan di Stadion Manahan, Solo pada Selasa (12/9/2023) pukul 19.00 WIB. Laga ini menjadi laga penentu siapa yang akan menjadi juara grup atau yang berhak lolos ke putaran final Piala Asia U-23 yang akan digelar di Qatar pada 15 April sampai 3 Mei tahun depan.

Pesepak bola Timnas Indonesia Marselino Ferdinan (kanan) berseleberasi bersama Pratama Arhan (kiri) usai berhasil mencetak gol ke gawang Taiwan pada pertandingan group K kualifikasi Piala Asia U-23 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (9/9/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Pesepak bola Timnas Indonesia Pratama Arhan (kedua kanan) berebut bola dengan penjaga gawang Taiwan Chang Hsiang Chun (kiri) pada pertandingan grup K kualifikasi Piala Asia U-23 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (9/9/2024). (Antara/Mohammad Ayudha)

 

Suporter mengibarkan bendera Merah Putih dikibarkan pada pertandingan group K kualifikasi Piala Asia U-23 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (9/9/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi