Solopos.com, LAMPUNG — Kontingen Satuan Tugas (Satgas) Formed Police Unit (FPU) 3 Minusca (United Nations Multidimensional Integrated Stabilization Mission in the Central African Republic) tiba di Dermaga Putra Mutun, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Selasa (24/8/2021).

PromosiPramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Kedatangan 152 personel Kontingen Satgas FPU 3 Minusca di Lampung dalam rangka latihan di Pulau Tegal Mas untuk persiapan tugas misi perdamaian Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di wilayah Afrika Tengah.

 

Personel Kontingen Satuan Tugas (Satgas) Formed Police Unit (FPU) 3 Minusca (United Nations Multidimensional Integrated Stabilization Mission in the Central African Republic) tiba di Dermaga Putra Mutun, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Selasa (24/8/2021). (Antara/Ardiansyah)

 

Kedatangan 152 personel Kontingen Satgas FPU 3 Minusca di Lampung dalam rangka latihan di Pulau Tegal Mas. (Antara/Ardiansyah)

 

Latihan untuk persiapan tugas misi perdamaian Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di wilayah Afrika Tengah. (Antara/Ardiansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi