Solopos.com, PALU — Satuan tugas (Satgas) Pangan Polda Sulteng, berhasil membongkar dugaan penimbunan 53.869 liter minyak goreng milik salah satu distributor CV AJ di Kota Palu, Kamis (3/3).

PromosiBukan Mission Impossible, Garuda!

Menurut Kepala Satgas Pangan yang juga Direktur Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Sulteng, Kombes Pol Ilham Saparona mengatakan gudang yang menjadi tempat untuk menimbun puluhan ribu liter minyak goreng tersebut langsung dilakukan penyegelan.

 

Petugas memasang garis polisi pada tumpukan kardus berisi minyak goreng kemasan yang ditimbun di sebuah gudang di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (4/3/2022). (Antara/Basri Marzuki)

Baca Juga: Pemkot Solo Siapkan Sanksi bagi Pedagang Minyak Goreng Tak Patuh HET

Dua tempat telah disegel setelah ditemukan ribuan liter minyak goreng merk Viola yang sudah ditimbun sejak Oktober 2021, dengan tota 4.209 dos atau 53.869 liter atau setara 53 ton.

 

Ribuan dos minyak goreng kemasan di dua gudang disegel Satgas Pangan Sulawesi Tengah. (Antara/Basri Marzuki).

 

Satgas Pangan Sulawesi Tengah mengungkap dugaan penimbunan sebanyak 53 ton minyak goreng kemasan milik sebuah perusahaan distribusi. (Antara/Basri Marzuki)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi