Solopos.com, SALATIGA — Anggota Ditlantas Polda Jawa Tengah meggunakan drone saat Operasi Zebra Candi di Salatiga, Jawa Tengah, Selasa (12/9/2023).

PromosiPemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Ditlantas Polda Jawa Tengah bersama Satlantas Polres Salatiga melakukan Operasi Zebra Candi dengan menggunakan teknologi Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) drone.

Penggunaan drone tersebut untuk mempermudah dalam menindak pelanggar lalu lintas sehingga diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas.

Polisi menunjukkan pelanggar lalu lintas yang terekam pada alat kontrol drone saat Operasi Zebra Candi di Salatiga, Jawa Tengah, Selasa (12/9/2023). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

 

Ditlantas Polda Jawa Tengah bersama Satlantas Polres Salatiga melakukan Operasi Zebra Candi dengan menggunakan teknologi Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) drone sehingga dapat mempermudah dalam menindak pelanggar lalu lintas. (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi