Personel Badan SAR Nasional (Basarnas) bersiap mengevakuasi korban banjir dengan teknik vertikal saat melakukan simulasi Gelar Satuan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (SRC-PB) Wilayah Barat Tahun 2013 di bantaran Sungai Ciliwung, Kalibata, Jakarta, Minggu (1/12/2013). Acara yang diikuti oleh berbagai komponen pemerintah, swasta dan masyarakat tersebut bertujuan meningkatkan kesiapsiagaan, kecepatan, dan ketepatan dalam merespons upaya penyelamatan dan evakuasi penanggulangan bencana khususnya banjir di DKI Jakarta. (JIBI/Solopos/Antara/Widodo S. Jusuf)

SATUAN REAKSI CEPAT BERLATIH

PromosiMali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Personel Badan SAR Nasional (Basarnas) bersiap mengevakuasi korban banjir dengan teknik vertikal saat melakukan simulasi Gelar Satuan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (SRC-PB) Wilayah Barat Tahun 2013 di bantaran Sungai Ciliwung, Kalibata, Jakarta, Minggu (1/12/2013). Acara yang diikuti oleh berbagai komponen pemerintah, swasta dan masyarakat tersebut bertujuan meningkatkan kesiapsiagaan, kecepatan, dan ketepatan dalam merespons upaya penyelamatan dan evakuasi penanggulangan bencana khususnya banjir di DKI Jakarta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi