Solopos.com, SOLO — Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melayat istri pendiri PT Sri Rejeki Isman (Sritex) Tbk, Susyana Lukminto, di rumah duka Thiong Ting, Jebres, Solo, Jumat (26/8/2022).

PromosiSkuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

SBY databf bersama kedua putranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), serta menantunya Anisa Pohan di Thiong Ting pukul 10.35 WIB.

Almarhumah Susyana Lukminto meninggal dunia pada Sabtu (20/8/2022) lalu dan akan dimakamkan pada Sabtu (27/8/2022) di Delingan, Karanganyar.

 

Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono bersama anak dan menantunya berdoa di depan peti jenazah Susyana Lukminto di rumah duka Thiong Ting, Jebres, SOlo, Jumat (26/8/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

SBY datang bersama kedua putranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), serta menantunya Anisa Pohan pukul 10.35 WIB. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

SBY (kiri) bersama putranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan meanantunya Anisa Pohan berjabat tangan dengan anak dan cucu pendiri Sritex saat melayat di rumah duka Thiong Ting, Jebres, Solo, Jumat (26/8/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi