Solopos.com, JAKARTA — Anggota Komisi I DPR RI Effendi Simbolon menggelar konferensi pers  pernyataan permintaan maaf kepada TNI, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (14/9/2022).

PromosiAlarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Anggota Komisi I DPR RI Effendi Simbolon menyampaikan permintaan maaf kepada TNI atas pernyataan yang dilontarkan yakni TNI seperti gerombolan saat Rapat Kerja (Raker) Bersama Kementerian Pertahanan dan Panglima TNI pada 5 September 2022.

Effendi mengatakan permohonan maaf tersebut ditujukan kepada seluruh prajurit TNI yang bertugas maupun yang sudah purnatugas, dari mulai tamtama, bintara, hingga perwira, termasuk para pihak lain yang tidak nyaman dengan perkataan tersebut.

 

Anggota Komisi I DPR RI Effendi Simbolon melambaikan tangan ke arah wartawan seusai memberikan pernyataan permintaan maaf kepada TNU di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (14/9/2022). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Effendi Simbolon menyampaikan permintaan maaf kepada TNI atas pernyataan yang dilontarkan yakni TNI seperti gerombolan saat Rapat Kerja (Raker) Bersama Kementerian Pertahanan dan Panglima TNI pada 5 September 2022.. (Antara/Muhammad Adimaja)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi