Solopos.com, SOLO — Pekerja menyelesaikan pembangunan Tirtamas Waterpark di Jebres, Solo, Rabu (30/8/2023). Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memastikan pembangunan wisata air baru kerja sama antara Pemerintah Kota (Pemkot) Solo dengan PT Artha Tirta Mulia tersebut telah rampung.

PromosiIjazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Tirtamas Waterpark  di Jurug, Jebres, Solo, ini digadang-gadang menjadi waterpark terbesar di Jawa Tengah. Wisata air ini dibangun di lahan milik Pemkot Solo seluas 39.015 meter atau sekitar 3,9 ha dengan nilai investasi sebesar Rp50 miliar.

Tirtamas Waterpark  dilengkapi sejumlah wahana menarik, seperti kolam renang anak dan dewasa, kolam ombak, kolam splash, kolam luncur dan ombak, serta terdapat coffe shop & resto serta fasilitas parkir yang luas. Menurut rencana Tirtamas Waterpark bakal terintegrasi dengan Solo Safari.

Wahana kolam luncur Tirtamas Waterpark di Jebres, Solo terlihat sudah selesai dibangun, Rabu (30/8/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Tirtamas Waterpark di Jurug, Jebres, Solo, ini digadang-gadang menjadi waterpark terbesar di Jawa Tengah. (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi