Solopos.com, SUKOHARJO  Sejumlah pelayat mengiringi pemakaman siswi SMP korban dugaan pembunuhan di sekitar lahan kosong di Desa Pandeyan, Grogol, EL, 15, pada Selasa (24/1/2023).

PromosiTragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

EL, 15 dimakamkan di Astana Pondongan Lor Banaran, Grogol, Sukoharjo.Korban dimakamkan di permakaman desa setempat yang lokasinya tepat di depan rumah korban.

Korban EL, 15 ditemukan bersimbah darah di tanah lapang, di belakang karaoke keluarga KCRI Pandeyan, Grogol, Sukoharjo pada Selasa (24/1/2023) sekira pukul 00.00 WIB. Korban mengalami luka tusuk dibagian leher.

 

Garis polisi terpasang di lokasi ditemukannya siswi SMP yang diduga korban pembunuhan di Grogol, Sukoharjo, Selasa (24/1/2023). (Solopos/Magdalena Naviriana Putri)

 

EL, 15 ditemukan bersimbah darah di tanah lapang, di belakang karaoke keluarga KCRI Pandeyan, Grogol, Sukoharjo pada Selasa (24/1/2023) sekira pukul 00.00 WIB. (Solopos/Magdalena Naviriana Putri)

 

Korban dimakamkan di permakaman desa setempat yang lokasinya tepat di depan rumahnya. (Solopos/Magdalena Naviriana Putri)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi