Solopos.com, JAKARTA — Pemberlakukan PPKM darurat dan PPKM Level 4 berdampak pada produksi kendaraan bermotor roda empat yang anjlok 25,1 persen secara bulanan pada Juli 2021 atau menjadi 74.409 unit. Penerapan PPKM Darurat dan PPKM Level 4 membatasi aktivitas produksi manufaktur. Hampir semua merek dalam jajaran 10 besar produsen kendaraan roda empat atau lebih di Indonesia mengalami penurunan produksi. (Bisnis.com)

PromosiAda BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Display penjualan mobil baru di salah satu dealer Honda di Jakarta, Senin (23/8/2021). (JIBI/Bisnis Indonesia/Fanny Kusumawardhani)

 

Pemberlakukan PPKM darurat dan PPKM Level 4 berdampak pada produksi kendaraan bermotor roda empat yang anjlok 25,1 persen secara bulanan pada Juli 2021 atau menjadi 74.409 unit. (JIBI/Bisnis Indonesia/Fanny Kusumawardhani)

 

Hampir semua merek dalam jajaran 10 besar produsen kendaraan roda empat atau lebih di Indonesia mengalami penurunan produksi. (JIBI/Bisnis Indonesia/Fanny Kusumawardhani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi